Day 1 : E-book

Day 1 : Aku sudah menentukan tema untuk project One Day, One Photo-ku yang mulai hari ini akan aku posting fotonya di website ini. Temanya adalah seputar kehidupanku sehari-hari, mulai dari aku bangun pagi sampai mau tidur lagi. Mungkin objek utamanya bukan diriku sendiri, tapi barang-barang yang ada di sekelilingku. Baik itu barang yang aneh ataupun yang biasa saja akan aku abadikan di dalam website ini.

Untuk foto pertama, aku mengambil foto sebuah halaman e-book fotografi (The Light Online Magazine) yang kebetulan kemaren aku baca sore hari di kamarku. Aku ambil halaman yang memuat nasehat yang tulisannya ditampakkan besar dan menginspirasi.

Setelah aku ambil fotonya, kemudian aku edit sedikit di photoshop dengan menggunakan filter hingga jadinya seperti tampak pada gambar pertama.

Aku memang suka mengcapture buku, e-book atau apapun yang menurutku itu bagus. Baik itu bagus dari segi inspirasinya, nasehat ataupun makna yang terkandung di dalamnya gambar tersebut untuk kemudian aku publish dan share ke orang lain dalam bentuk foto ataupun hanya sekedar printscreen dari layar komputer.

Dan foto-foto di atas adalah beberapa hasil keisenganku itu, enjoy it!.

Leave a Reply

